Saturday, February 11, 2012

Giggs Jadi Panutan Chicharito

MANCHESTER - Winger veteran Ryan Giggs baru saja memperpanjang kontrak dengan Manchester United. Pemain muda Javier Hernandez mengaku Giggs adalah panutan pemain muda seperti dirinya.

Seperti diketahui, kemarin Giggs memang secara resmi memperpanjang kontraknya bersama United. Tentu, berita baik ini membuat senang hampir semua punggawa Setan Merah, termasuk Chicharito.

Penyerang asal Meksiko itu mengakui, dirinya belajar banyak dari Giggs. "Ini sangat luar biasa sekali. Giggs adalah pemain yang hebat. Dia seorang legenda di sini," kata pemain yang akrab disapa Chicharito itu.

"Dia adalah pemain yang sangat bagus untuk dijadikan panutan pemain diseluruh dunia, bukan hanya pemain di klub ini," sambungnya sebagaimana dilansir dari situs resmi manunited.com, Sabtu (11/2/2012).

Memang, tak perlu lagi kesetiaan Giggs bersama United. Betapa tidak, pemain yang akrab disapa Giggsy ini sudah memperkuat Setan Merah sejak 1990 dan hingga kini. Winger asal Wales itu telah bermain sebanyak 898 dan menghasilkan 162 gol.

"Kami sangat senang dengan berita ini. Tentu, anda harus banyak belajar dari Giggs. Ini bukan mengenai saya seorang penyerang, sedangkan Giggs bukan," tandasnya.
(hmr)


Related Posts by Categories

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More