Wednesday, January 18, 2012

Abidal Bertahan, Arsenal Gigit Jari

BARCELONA – Arsenal tampaknya bakal gigit jari mendengar kabar terbaru incarannya. Pasalnya, Eric Abidal akhirnya menegaskan untuk bertahan di Nou Camp dengan memperpanjang kontrak baru bersama Barcelona.

Seperti diberitakan Give Me Football, Rabu (18/1/2012), ketertarikan Arsenal terhadap Abidal telah terjadi sejak awal bulan ini, tepatnya sejak jendela transfer musim dingin dibuka. Hal ini diupayakan untuk menutupi lubang bek kiri Arsenal yang ditinggalkan Andre Santos karena mengalami cedera.

Namun bek 32 tahun itu mengabaikan rumor tersebut dan sepakat untuk memperbarui kontrak setidaknya untuk satu tahun ke depan. Bek Timnas Prancis itu juga berpeluang bisa lebih lama lagi di Nou Camp.

Seperti pernyataan situs klub Barcelona yang menyatakan bahwa: “Perjanjian tersebut mencakup opsi untuk memperpanjang kontrak hingga 2015,”.

Abidal direkrut Barca dengan bandrol 9 juta Euro dari Lyon pada musim 2009 dan sejak itu dia telah memainkan 177 laga untuk juara Liga Champions 2011 itu. Abidal juga pernah absen selama dua bulan pada musim lalu, setelah sukses menjalani operasi untuk mengangkat tumor yang ditemukan di hatinya.
(fir)


Related Posts by Categories

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More