Wednesday, January 18, 2012

Cech Sambut Kehadiran Cahill & Essien

LONDON - Kiper Chelsea, Petr Cech, menyambut baik kehadiran pemain anyar Chelsea, Gary Cahill dan pulihnya Michael Essien dari cedera. Cech yakin kehadiran dua pemain tersebut mampu mendongkrak permainan Chelsea yang tengah inkonsisten.

Cahill adalah bek baru Chelsea yang diboyong dengan transfer 7 juta Poundsterling dari Bolton Wanderers. Sementara itu, Essien merupakan gelandang Chelsea yang baru sembuh dari cedera lutut serius. Kehadiran mereka membuat Cech gembira.

“Mereka (Cahill dan Essien) pada dasarnya adalah pemain baru bagi kami. Ini adalah masa yang sulit bagi Michael (Essien), mendapat cedera terus menerus dan cedera cruciate ligament bukanlah hal yang diharapkan oleh pesepak bola manapun,” tutur Cech, seperti dilansir dari Goal, Rabu, (18/1/2012).

“Jadi kredit penuh layak diberikan untuk staf medis dan terutama kepada Michael untuk kembali secepat mungkin. Rasanya hebat kembali memiliki dirinya (dalam tim).Bersama Gary, dia adalah bek internasional, seorang bek Inggris, dan anda selalu menyambut pemain tim nasional karena meningkatkan kemampuan skuad,” tambahnya.

Secara khusus, Cech menyambut gembira kembali hadirnya Essien dalam tim. Maklum,Essien telah absen lama (enam bulan) dan tenaga pemain asal Ghana ini sangat dibutuhkan lini tengah Chelsea yang keropos.

“Ini adalah momen hebat bagi semua orang karena memiliki dia (Essien) kembali, tidak hanya karena dia pria yang hebat tetapi kini kami memiliki pemain lebih banyak sehingga tersedia banyak pilihan,” tandasnya.

(seb)


Related Posts by Categories

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More