Thursday, January 19, 2012

Nginap di Jakarta, Katy Perry Lebih Banyak Santai

(Foto: Stefan Wermuth/Reuters)
(Foto: Stefan Wermuth/Reuters)
JAKARTA  - Penyanyi Katy Perry tiba di Jakarta, Rabu 18 Januari sekira pukul 07.30 WIB, setelah mengalami perjalanan 27 jam menggunakan pesawat komersil dari Amerika Serikat. Dia pun langsung menuju sebuah hotel di Jakarta.

Rizka Laya, selaku Humas Konser Katy Perry di Indonesia mengatakan, pelantun The One That Got Away itu, tak akan melakukan kegiatan yang berat hari ini. Penyanyi yang tenar lewat tembang California Gurl itu akan banyak beristirahat.

“Kegiatan Katy Perry di Jakarta hanya beristirahat saja untuk menjaga kondisi tubuh dan suaranya,” kata Rizka saat dihubungi okezone di Jakarta, Rabu (18/1/2012).
Sayang, Rizka merahasiakan hotel tempat Katy menginap di Jakarta. Dia hanya mengatakan Katy menginap di salah satu hotel di Ibu Kota negara ini.

“Enggak di Bogor kok, di Jakarta pokoknya. Nanti ada yang ngikutin kalau dikasih tahu. Dia hari ini benar-benar ingin istirahat, jadi enggak ada kegiatan apa-apa, santai-santai istirahat. Belum latihan di Sentul juga, soalnya stage-nya kan belum jadi, masih banyak disiapkan. Jadi hari ini dia cuma mau istirahat,” tandasnya.

Besok malam, Katy siap menggoyang penggemarnya di Sentul International Convention Centre (SICC), Bogor.(tre)


Related Posts by Categories

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More