Thursday, January 19, 2012

Guti Muncul di El Clasico

MADRID - Ada yang menarik di tengah persiapan pasukan Jose Mourinho menghadapi rival abadi mereka Barcelona nanti malam.Bukan soal latihan mereka yang ekstra keras, tapi ini soal Guti yang tiba-tiba muncul. 

Guti muncul menemui mantan rekan satu timnya menjelang El Clasico. Di tengah tren come back di tanah Inggris dengan kembalinya Thierry Henry ke Arsenal dan Paul Scholes ke Manchester United, kehadiran Guti di saat bursa transfer ini menimbulkan tanda tanya, apakah Guti ingin kembali main di Madrid? 

Belum ada kabar soal itu. Tapi yang jelas Guti ingin memberikan dukungan terhadap mantan klubnya. Meski sudah melanglang buana ke Besiktas, darah Madrid terlalu kental mengalir di tubuhnya. Sejak junior hingga berkarier di tim senior, pemain bernama lengkap José María Gutiérrez Hernández tak pernah lepas dari Santiago Bernabeu.

Kepergiannya di awal musim lalu pun bukan karena sudah tidak betah, melainkan Jose Mourinho sudah tidak memasukan namanya lagi dalam rencananya sehingga ia harus mencari klub lain ketimbang menetap di klub yang dibelanya 1995-2010.

Meski sudah tidak bisa lagi berhadap-hadapan secara langsung membela tim yang membesarkannya, Guti rajin mengobarkan semangat Ronaldo Cs melalui media saat El Clasico. Bahkan saat Ronaldo dicerca habis-habisan Guti memberikan pembelaan.

“Meragukan Ronaldo sama saja meragukan Messi ketika di bermain di Argentina.Sepakbola seperti itu. Kita tahu dia salah satu pemain terbaik di dunia. Ronaldo akan bersinar lagi,” katanya saat itu. Guti kini berstatus bebas transfer, dan Real Zaragoza disebut-sebut menginginkannya.
(fit)


Related Posts by Categories

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More