Friday, January 20, 2012

Telkomsel Gratiskan Layanan BlackBerry di 8 Negara


detail berita
Ilustrasi (Foto: Telkomsel)
JAKARTA - Menyambut Imlek pada 23 Januari, Telkomsel hadirkan program spesial untuk layanan BlackBerry di luar negeri. Bagi pelanggan kartuHALO dapat menikmati gratis layanan pushmail,chattingbrowsing dan social networking di 8 negara.

Free BlackBerry Roaming ini berlaku hingga 29 Februari di jaringan 8 mitra international roamingTelkomsel. yakni SingTel (singapura), Maxis (Malaysia), CSL (Hongkong), AIS (Thailand), Taiwan Mobile (Taiwan), China Unicom (China), Softbank (Jepang) dan Optus (Australia).

“Gratis layanan BlackBerry lintas Negara ini merupakan upayan Telkomsel dalam emnghadirkan kemudahan yang menunjang aktivitas mobile lifestyle pelanggan ketika berada di luar negeri,” ujar GM Corporate Communications Telkomsel, Ricardo Indra, melalui keterangan resminya, Jumat (20/1/2012).

Inda mengungkapkan, Telkomsel berharap para pelanggan dapat memanfaatkan kenyamanan layanan BlackBerry Telkomsel tersebut untuk berbagi kebahagiaan, saat merayakan kemeriahan Imlek di mancanegara.

Untuk menikmati layanan gratis ini, pelanggan hanya perlu membawa smartphone BlackBerry tanpa perlu melakukan registrasi atau membeli paket khusus. Cukup merubah merubah menu network selection ke mode ‘manual’, kemudian pilih operator mitra international roaming Telkomsel sesuai dengan Negara tujuan.

Sebagai contoh, pelanggan yang sudah berlangganan paket BlackBerry Unlimited di Indonesia, tetap bisa menikmati full service selama berada di luar negeri secara gratis. Tapi sebelum ke luar negeri, pelanggan harus memastikan layanan BlackBerry dan fitur international roaming di nomor kartuHALO telah aktif.
(tyo)


Related Posts by Categories

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More