Wednesday, January 18, 2012

Ultra VNS 1.0.9

Tidak perlu khawatir apakah user Anda jauh di sana mengerti komputer atau tidak, karena dengan UltraVNC Anda dapat mengakses sendiri komputer yang perlu Anda benahi dan melakukan apa yang seharusnya Anda lakukan.
UltraVNC merupakan sebuah software powerful, mudah digunakan dan juga gratis, yang dapat menampilkan layar komputer lainnya (melalui internet atau jaringan) pada layar komputer Anda. Software ini memungkinkan Anda menggunakan mouse dan keyboard untuk mengontrol komputer lain secara remote. Artinya, Anda dapat bekerja pada sebuah remote computer, seolah-olah Anda sedang duduk tepat di depannya, menggunakannya langsung dari lokasi Anda saat itu. 

Sebagai contoh, jika Anda merupakan seorang administrator yang bertugas untuk memberikan layanan computer support, Anda dapat dengan mudah mengakses komputer pengguna dari mana saja, baik melalui jaringan yang sama atau bahkan dari belahan dunia lain menggunakan fasilitas Internet. Pengguna tersebut tidak perlu menginstal software atau mengeksekusi prosedur-prosedur yang rumit untuk mendapatkan layanan remote helpdesk. 

Software UltraVNC memungkinkan Anda untuk mengontrol dari jarak jauh (remote control) sebuah komputer melalui koneksi TCP/IP. UltraVNC mengemulasikan komputer tujuan (komputer yang ingin diakses secara remote), untuk membuatnya agar terlihat seolah-olah Anda berada di depannya. Selain fitur-fitur yang telah disebutkan sebelumnya, terdapat beberapa fitur kunci yang dimiliki oleh UltraVNC, diantaranya: File transfer, Video driver, Optional Encryption Plugins, MS Logon, Text chat, Viewer Toolbar, Java Viewer dengan File Transfer, serta Viewer Auto scaling dan Server Side Scaling, Multiple-Monitors-support, Repeater/Proxy-support, Auto reconnection, memiliki performa yang baik dan berbagai fungsionalitas bermanfaat lainnya. 

UltraVNC berjalan di bawah sistem operasi Windows, yaitu Windows 95, Windows 98, Windows ME, Windows NT, Windows 2000, Windows XP, Windows 2003, Windows Vista, dan versi Windows terbaru yaitu Windows 7. UltraVNC menyertakan sebuah Java Viewer yang memungkinkan Anda untuk terhubung (dan melakukan transfer file) pada server UltraVNC dari sebuah browser yang terdapat pada semua sistem operasi yang mendukung Java (Linux, Mac OS, Solaris, dan lain-lain). 

Uniknya, UltraVNC juga menyediakan beberapa add-on yang dapat Anda gunakan. Terdapat add-on Repeater, SingleClick generator dan NATtoNAT connectors, yang dapat membantu Anda untuk menangani situasi koneksi yang kompleks dengan mudah. Dengan segala kelebihannya, dan mengingat Anda dapat mendownload dan menggunakannya secara gratis, UltraVNC sangat direkomendasikan untuk Anda gunakan.

Download Link
Entry Update2011-10-20
Software Tags• ultravnc free gratis
• ultravnc terbaru 2012
Supported Operating System(s)Windows 7, Windows XP,
File Size~ 2190kb
Version1.0.9
License TypeOpen Source


Related Posts by Categories

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More