Wednesday, January 18, 2012

Pascacedera, Podolski Siap Lawan Wolfsburg

COLOGNE– Penyerang FC Koln, Lukas Podolski, mengaku fit dan siap turun kembali membela klubnya menghadapi Wolfsburg dalam lanjutan Bundesliga akhir pekan ini. Kepastian itu diumumkan oleh sang pelatih, Solbakken Stale.

Striker 26 tahun itu sebelumnya diperkirakan bakal absen pada pertandingan yang berlangsung di Volkswagen Arena nanti. Podolski mengalami cedera kambuhan di bagian kaki kirinya yang terjadi pada training camp musim dingin di Portugal beberapa waktu lalu.

Namun, Solbakken menyatakan topskor dengan torehan 14 gol di Wolfsburg itu telah kembali berlatih dan dianggap sudah cukup fit pada pertandingan pekan ke-17 nanti. “Podolski tidak cedera dan mengalami keluhan lagi. Saya prediksikan dia mulai turun kembali pada Sabtu,” ungkap Solbakken, saat dikutip Yahoosports, Rabu (18/1/2012).

Bahkan Podolski juga mencetak gol dalam latihan tersebut. Dia dimainkan di dua tim sekaligus. Selain itu, pemain lainnya Milijoe Novakovic yang mengalami nasib sama dengan Podolski, juga siap untuk diturunkan, setelah lama menghabiskan waktunya di meja perawatan.

Koln sendiri saat ini berada di posisi ke-10 klasemen Bundesliga dengan mengoleksi 21 poin. Mereka hanya menghasilkan tiga poin dari empat pertandingan terakhirnya di Bundesliga.
(fir)


Related Posts by Categories

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More