Wednesday, January 18, 2012

Mengenal PPC dan dapatkan uang dari iklan

Mau belajar menghasilkan uang lewat blog?. Jawabanya ya mau-mau saja.

Sebenarnya awalnya saya buat blog karena tak sengaja. Hanya seperti kesasar. Tapi lama-lama penasaran muncul,tanpa bekal memadai dalam hal internet,bloging dan sebagainya,bahkan banya istilah yang tak ku mengerti. Akhirnya mulai mengerti,jadilah kini saya blogger kelas TK (tanpa karakter),yang penting nulis dan masang.

Nah,ceritanya nih,kadang membaca artikel tetangga,tentang pasang iklan yang bisa dapat duit (jadi publisher) situs layanan jasa. Terdorong penasaran juga,saya daftar-daftar saja,dan pasang iklannya.

Hahaha...,iklan sudah dipasang-pasangkan sekian lama,penghasilan tak juga nambah alias Rp.0 terus. Dipikir lagi ternyata memang blognya belum ramai pengunjung,jadi siapa yang mau klik iklan,masa di klik sendiri. Berjalan beberap bulan,setelah blog mulai dikenal oleh beberapa orang,dapat juga 1 atau 2 klik.

Jadi intinya teman-teman (kusus yang baru meniti blogging). Baik yang baru belajar dari 0 atau yang telah punya dasar,ada hal sebagai pengalaman. Betapapun mudahnya kesan judul artikel seperti"Cara cepat dapat uang,atau meraup dolar ,atau sejenisnya". Jangan menipu anda dengan berpikir bisa seperti mereka semudah membalik telapak tangan. Loh apa tak mungkin kita bisa?. (Tentu mungkin bila ada kemauan). Karena mereka juga tak begitu saja dapat hasil,kecuali telah merasakan,ibarat kata susah payahnya dalam bloging.

Tapi jangan kawatir,minder dan kecil hati. Tetap semangat (meski jangan lupa waktu yah). Karena dasar jadi blogger yang baik antaranya :
1. Mau
2. Tidak main-main,meski tidak harus meninggalkan yang lainnya. Luangkan waktu sebentar tapi sportif dan jujur.
3. Ulet.
4. Dan sabar meniti waktu.

Namun bila teman sudah kepengin pasang iklan PPC (di bayar per iklan diklik pengunjung),untuk belajar mengawali atau bisa ikut numpang keren karena blog terlah terpasangi iklan (kaya blog saya ini). Saya akan mencantumkan beberapa situs layanan jasa,kita bisa mendaftar jadi publisher (member/anggota),atau penyedia blog untuk dipasangi iklan. Dan layanan jasa ini cukup terkenal di indo,tapi mudah,tak ribet urusannya untuk mendatar.

Langsung saja menuju TKP untuk mendaftar,nih klik saja link dibawah,dan silahkan daftarkan diri/blog anda jadi publisher :

1. KUMPULBLOGGER.com.
2. ANDSENSECAMP.com
3. SITTI.co.id
4. KlikSAYA.com. Ini sedikit agak rumit,tapi coba saja sebagai tantanngan.
5. Komisigratis.com (kalau yang ini anda dibayar bila mengajak orang lain ikut mendaftar jadi anggota). Masuk saja dan pelajari .
6. Bidvertiser.com .

Mungkin hanya ing dulu yang bisa saya cantumkan,kurasa sementara cukup.
Selamat mencoba,semoga sukses !***


Related Posts by Categories

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More