Thursday, January 19, 2012

Konser Sepultura Ditunda Hingga Oktober 2012

JAKARTA - Konser Sepultura yang rencanakan akan dilaksanakan di lima kota di Indonesia pada awal Februari harus ditunda sampai Oktober 2012 mendatang. Namun konser tersebut harus ditunda dikarenakan nenek dari Shirazdeen Karim, pemilik & pimpinan promotor Netzah Productions, meninggal dunia.

Sepultura rencananya akan melaksanakan konsernya di Medan di Pardede Hall (3 Februari), Makassar di Lapangan Basket Karebosi (4 Februari), Jakarta di Parkir Selatan, Senayan (9 Februari), Surabaya di Jatim Expo Internasional (11 Februari) dan Bali di GOR Ngurah Rai (12 Februari). 

“Dengan sangat rendah hati saya memohon maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia terutama para fans, teman-teman, organizer & media-media partner yang sangat mendukung kami selama dua bulan ini. Saya kagum & terharu dengan antusiasme, dukungan & pengorbanan yang telah dilakukan. Maka agar menjaga kepercayaan yang telah diberikan ini & supaya nantinya tidak jadi berantakan saya mengakui kondisi saya sangat terpukul. Ini bisa mempengaruhi pengurusan tur ini. Saya tidak ingin mementingkan ego pribadi, juga tidak mau memberikan alasan-alasan canggih tapi dibuat-buat,” ujar Shiraz dikutip dari pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh Netzah Productions & Sonic Horizon Indonesia, selaku promotor Sepultura, Rabu (18/1/2012).

Menurut Ezra Simanjuntak selaku pimpinan Sonic Horizon, pembatalan ini dimaksudkan agar kualitas show Sepultura tidak mengecewakan para penggemar yang sudah sangat menantikan Sepultura. 

Pasalnya, Shirazdeen Karim sangat terpukul dengan kepergian neneknya dan hal tersebut bisa menyebabkan pikirannya terpecah. Ezra mengatakan jika pihak Sepultura mengerti dengan keadaan yang dialami oleh sang promotor, sehingga mereka bersedia untuk menunda konsernya.

“Resiko yang nantinya ditanggung jika pimpinan management tidak fokus adalah kualitas show yang mengecewakan para fans & nama baik Indonesia. Walaupun saya terpukul & reputasi saya pribadi juga terancam, saya setuju dengan keputusan Sepultura untuk menunda tur ini. Atas nama Sonic Horizon, seluruh team kami di Medan, Makassar, Jakarta, Surabaya, Bali dan saya pribadi dengan serendah-rendahnya memohon maaf sebesar-besarnya atas keputusan ini. Kontrak tidak batal tapi turnya ditunda ke bulan Oktober . . insyaAllah. Saya berdoa kepada Allah supaya dimuluskan jalan kami agar sukses Oktober mendatang.Tentunya kami memohon dukungan masyarakat Indonesia, fans music metal, fans Sepultura & rekan-rekan kami semuanya,” tutur Ezra.
(tre)


Related Posts by Categories

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More