Wednesday, January 18, 2012

Bisnis online terobosan baru


"Berjualan Hosting Sangat Mudah Bila Anda Bergabung Di Sini "
Dijamin Tidak Akan Rugi, oleh karena itu simak website kami ini dengan teliti karena ini bisa jadi adalah titik balik kehidupan Anda saat ini menuju keadaan lebih baik.
Apakah Anda.
  1. Berhasrat ingin dapat duit dari menjual produk Hosting sendiri.?
  2. Bingung dengan persoalan yang berkaitan dengan server?
  3. Sudah cari-cari reseller hosting namun di mana-mana harganya mahal atau kalau murah ngga cocok?
  4. Mengikuti bisnis online tapi hanya mendapatkan bonus yang kecil hanya cukup balik modal saja
  5. Menghabiskan banyak uang untuk mempromosikan bisnis orang
Mulai Sekarang Berhentilah Menjadi Member Bisnis Online
(Hanya Mendapatkan Bonus Yang Kecil!!)
Bangun kerajaan Bisnis Online Dengan Tangan anda sendiri!
Bagaimana cara memiliki ladang uang dari produk kami
  1. Bergabung menjadi member kami?
  2. masuk member lalu minta ke admin mendapatkan hak nya (minta host dan domain)
  3. berjualan
  4. ada order
  5. mendapatkan keuntungan di hosting dan domain. jika anda bisa desain web maka keuntungan 100% desain web milik anda. untung kan?
Keuntungan Menjadi Member Kami
  1. mendapatkan panduan dari kami
  2. Mendapatkan Hosting 500Mb
  3. Mendapatkan 1Domain (.com/org/net/info)
  4. Dapat menjual domain
  5. Pelayanan bersahabat dan cepat tanggap,
  6. Reseller dengan komisi besar
  7. selain domain dan hosting. anda juga bisa menjual beberapa produk kami
  8. kami mempunyai 5 Server
  9. Anda bisa mengkombinasikan beberapa produk yang se topik, dan jual lagi dalam bentuk paket dengan harga yang anda inginkan. Sekali lagi, keuntungan silakan simpan buat anda saja.
  10. Anda bisa lebih bebas memberikan penawaran ke calon konsumen anda, karena begitu banyak pilihan yang bisa anda tawarkan kepada mereka untuk melengkapi produk utama anda. Saya yakin nilai jual produk utama anda akan meningkat.
  11. Jika anda menjual produk fisik, anda bisa ambil beberapa produk digital yang berkaitan di sini, lalu anda bisa tambahkan sebagai bonus. Tentu ini akan meningkatkan nilai produk fisik anda.
  12. Anda bisa jual ulang dan memberi hak jual ulang pula ke para konsumen anda. Dengan begini, mereka akan lebih senang dan tertarik dengan penawaran anda.
  13. Anda bisa ajukan kerjasama dengan pebisnis lain, dimana anda memiliki segudang produk yang bisa anda berdayakan. Tawarkan untuk berkolaborasi dan membuat paket-paket bisnis di internet. Dengan begitu, anda berdua akan lebih mudah hasilkan uang.
Hallo sahabat!
Bagaimana jika anda kami beritahukan sebuah rahasia yang telah berhasil mengungkap di balik suksesnya para blogger dan pebisnis online terkenal di dunia internet? semua yang kami tawarkan telah teruji keampuhannya.
Berbulan-bulan kami berburu di internet, kami pelajari dan kami kaji. dan setelah semua itu kami dapatkan kami akan membagikannya kepada anda karena kami juga ingin anda mengetahui semua rahasia itu dan perburuan akan terus kami lakukan hanya untuk anda yang menjadi member aktif kami, setiap update produk yang kami lakukan, akan kami informasikan kepada member aktif kami, apapun yang terbaru dari kami.
Ingat, HANYA SATU-SATUNYA situs semacam ini, Anda tidak akan menemukannya di tempat lain, maka hentikan sejenak semua kegiatan anda sekarang ini dan fokus membaca fakta dari kami. Sedikit dari mereka yang merekomendasikan kami sebagai trader terbaik karena kami bukanlah scammer (penipu) maupun spammer akan tetapi kami dedikasikan semuanya untuk anda.
Saya telah menghabiskan uang jutaan rupiah untuk bisa mendapatkan semua ini, mulai dari hosting, Ebook, semua saya persembahkan untuk anda, ya hanya untuk anda......bukan yang lainnya, tetapi untuk anda yang telah beruntung mengetahui website kami ini. agar tidak seperti membeli kucing dalam karung, sedikit saya beritahukan apa saja sih yang ada di dalam Hosting Murah ini dan berapa harga yang harus anda keluarkan untuk mendapatkan semua ini jika tanpa bantuan saya? Simak Baik-baik....
Server apa saja yang akan anda dapatkan?
  • US
  • IIX/Indonesia
  • France (Offshore)
  • UK Litespeed
  • Germany Offshore
Server Berada di US..
Spektifikasi Server
Xeon Dual 12GB RAM
1000GB minimum HDD
WHM/Cpanel, Softaculous , Rvsite
DDOS attack protection, Virus protection firewalls etc..
Penawaran yang terbaik..!!! Anda dapat menjual Ke 5 Server sekali gus. Kami akan Fasilitasi nya untuk anda...!!

Rp. 10.000.000,-
(sepuluh puluh juta rupiah yang seharusnya anda bayar kontan semuanya! tanpa bisa kredit apabila membeli tanpa bantuan saya saat ini)


Related Posts by Categories

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More