Thursday, January 19, 2012

Alves: Saya Sangat Menikmati Laga Lawan Madrid

Daniel Alves menikmati gelaran El Clasico/AP Photo
Daniel Alves menikmati gelaran El Clasico/AP Photo
BARCELONA – Bek sayap Barcelona, Daniel Alves mengaku sudah tidak sabar menanti laga El Clasico keempat musim ini. Mengingat superioritas Barca atas Madrid belakangan ini, Alves mengungkapkan dirinya sangat menikmati laga melawan Madrid.

Laga di Santiago Bernabeu pada Kamis (19/1/2012) dinihari WIB mendatang merupakan El Clasicokeempat di musim ini setelah pertemuan sebelumnya di Piala Super Spanyol dan La Liga. “Saya sudah sering bermain di laga seperti ini. Ini merupakan laga yang sangat ingin kamu menangkan, partai yang sangat saya nikmati,” kata Alves seperti dilansir Barca TV, Selasa (17/1/2012).

Setelah menang dengan susah payah atas Real Betis 4-2 akhir pekan lalu, Alves mengingatkan rekan-rekannya supaya jangan ada kesalahan sedikitpun dalam dua bentrokan perempat final Copa del Rey nanti. Apalagi partai pertama akan berlangsung di kandang lawan.

“Sekarang kami akan melakoni laga ini lagi. Saya pikir adalah normal di saat dua tim besar tengah dalam performa terbaiknya, mereka akan sering bertemu. Kami akan bersiap untuk pertandingan nanti dan kita lihat saja apa yang akan terjadi,” cetus Alves.
(auz)


Related Posts by Categories

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More